Minggu, 17 November 2013

Obat Penyakit Jantung Bengkak

Obat Penyakit Jantung Bengkak

Obat penyakit Jantung Bengkak -, Anda mencari obat untuk penyakit jantung bengkak? Semoga obat yang kami referensikan ini dapat membantu mengobati berbagai keluhan penyakit jantung anda. Lantas apa obatnya ?? CardioPower Capsule atau Jian Xin Capsule adalah obat yang kami referensikan.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung 

Obat Penyakit Jantung Bengkak - Jantung bengkak adalah suatu penyakit pada jantung yang terjadi karena organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya asupan darah dan oksigen yang menuju jantung sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup jantung, tekanan darah tinggi dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga bisa terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang kurang sehat. Untuk anda yang sedang kebingunaan mencari obat jantung bengkak kami rekomendasikan obat penyakit jantung bengkak  “CardioPower Capsule” yang alami tanpa efek samping. Segera pesan disini karena kami melayani anda dengan sistem “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Obat Penyakit Jantung Bengkak Penderita jantung bengkak biasanya memiliki riwayat penyakit lain yang di khawatirkan akan berlanjut pada pembekuan darah sehingga menyebabkan sulitnya untuk bernafas. Jantung bengkak perlu mendapatkan penanganan yang serius terlebih karena organ jantung memiliki fungsi vital bagi kelangsungan hidup manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.
Gejala yang dirasakan oleh pederita jantung bengkak
  • Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  • Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  • Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya).
  • Sebelum anda terkena penyakit jantung

Testimoni Salah Satu Konsumen Obat Penyakit Jantung Bengkak ( CardioPower Capsule)


Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

 Obat Penyakit Jantung Bengkak CardioPower Capsule

Obat Penyakit Jantung Bengkak - CardioPower Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.
Perlu anda catat CardioPower Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit jantung, jantung koroner. Dan di Indonesia sendiri CardioPower / Jian Xin Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI124346781


























































Komposisi dan khasiat dari CardioPower Capsule

Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng

Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng, Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Khasiat umum CardioPower Capsule
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

 

Itulah khasiat dari bahan-bahan CardioPower capsule sehingga dapat membantu mengobati penyakit jantung  

 

Harga dan cara pemesanan CardioPower Capsule

Tak perlu ragu untuk memesan CardioPower Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
 
Untuk Cara Pemesanan Obat Penyakit Jantung Bengkak ini sangat mudah sekali, anda cukup memesan obat CardioPower Capsule ini kepada kami lewat SMS dengan Format pemesanan yang telah kami tentukan sebagai mana dibawah ini.

Harga CardioPower Capsule | Rp 305.000,-/botol

 

 Cara Pemesanan Obat Penyakit Jantung Bengkak

CPC-LM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP Kirim Via BBM ke

 Pin BB 2817A9F1    

atau

Sms ke 082119602100

Contoh : CPC-LM : 3 botol : Resya Barokah : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (CPC-LM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.
Setelah anda mengirimkan pesan BBM atau SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Catatan pemesanan CardioPower Capsule :

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman dengan jasa JNE.

Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)

Kami Siap Melayani Anda

Pusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar  dan Terpercaya di Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar